Rabu, 12 November 2008

introducing .

~nyahahaha. akhirnya, blog ini tercipta juga. :))

Thank's to Allah SWT , berkat karuniaMu lah, semua ini bisa terjadi.
(gue kan' anak yang ber-Iman) WHAT ?!

Thanks to frends, yang udah ngasih gue ide dan inspirasi (bahasanya kacau) :P

sebenernya, gue nggak tertarik buat bikin blog atau sejenisnya. Tapi, seseorang (siapa itu ?) mengenalkan gue pada dunia maya, n' akhirnya gue jadi addicted banget sekarang.

Thanks to my brotha, Ivan ! yippe ! adikmu ini telah berhasil menjadi penerusmu . [maksud?]

gue bakal usahain (garis bawahi USAHAIN) buat rajin" ngurus blog, biar engga terlantar seperti FS gue yang terdahulu banget. Berarti usaha gue sia" dong ! :P

ehm, ucapan terima kasih gue yang terakhir adalah kepada semua anggota A5G, berkat ke-gokilan kalian setiap harinya, gue bisa semangat lagi !

Thanks juga buat tugas bikin blog-nya, kalo' ngga demi tugas, gue ngga yakin bakal kepikiran buat bikin blog.
~hahaha. :))


Name : Nadia Karina, panggil Nadia ajja.
Kelas : IXP/ SMPN 1 Denpasar
No.Absen : 12

aku cewek yang lahir di denpasar pada tanggal 7 Januari 1995. Tentu aja dengan selamat, sehat dan sentosa. :))

cukup untuk perkenalannya ya .. :))
thatha.

Gbu.
:))

4 komentar:

Anonim mengatakan...

heii :D
baggii comment!
numplew dum .

Anonim mengatakan...

wakakakakakakak... cuman bisa ketawa. goodluck and good job!

Legendary Blade Blog mengatakan...

YANG PUNYA BLOG ORANGYAN PELIT AND STUBORN, SOALNYA GAK MAU PINDAH DARI TEMPAT DUDUK TEMENKU

Wilona Felita mengatakan...

wahahaha~
ykin ntu smua anggota A5G?
wkwkwk
blogmu uga keren [!]
:)
iaya
TIny sama
wkwkwkwkw